Sukses

5 Potret Irfan Jaya Pemain Muda Persebaya Bareng Keluarga, Harmonis Banget

Irfan Jaya merupakan pemain muda Persebaya yang sangat potensial.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Jaya merupakan pemain muda Persebaya yang sangat potensial. Winger andalan  yang masih berusia 23 tahun ini sekarang sudah menjadi salah satu tulang punggung Persebaya dalam mengarungi Liga 1. Dia juga menjadi langganan Timnas Indonesia U-23, dan sudah melakukan debut di Timnas Senior Indonesia. 

Pria kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan ini juga telah mendapatkan beberapa prestasi. Mengantarkan Persebaya menjadi juara Liga 2 pada tahun 2017 sekaligus promosi ke Liga 1, pria kelahiran tahun 1996 ini berhasil menyabet gelar sebagai pemain terbaik Liga 2 2017. Catatan 11 gol dan 7 assists-nya menjadi bukti kepantasannya.

Di balik garangnya penampilan Irfan Jaya, ternyata ada dukungan keluarga kecil yang selalu mendampinginya. Apalagi dengan kelahiran putra kedua pada tahun 2019 ini, tentu membuat Irfan semakin bersemangat menorehkan berbagai prestasi baik di level klub maupun timnas.

Tidak jarang istri dan anak Irfan menyempatkan diri menonton pertandingan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Begini potret harmonis Irfan Jaya bersama keluarga kecilnya, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun instagram @irfanjayaij41, Senin (29/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Irfan Jaya di lapangan bersama anak pertamanya, Muhammad Raditya Sanjaya

3 dari 6 halaman

2. Saat bersama anak keduanya, Muhammad Raffiandra Sanjaya yang baru lahir pada bulan Februari lalu

4 dari 6 halaman

3. Irfan dan anak pertamanya yang dipanggil Naldo tampak akrab di tribun menggunakan jersey hijau Persebaya

5 dari 6 halaman

4. Irfan dan Istri Sri Lestari kompak menggunakan busana hitam putih, sedangkan anaknya tampil dengan pakaian serba biru

6 dari 6 halaman

5. Begini potret keluarga kecil Irfan Jaya dengan kedua anaknya saat liburan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.