Sukses

Geram, Album CNBLUE Bocor di Pasaran

Album terbaru CNBLUE telah bocor di pasaran. Padahal, album tersebut belum resmi dirilis.

CNBLUE antusias dalam menelurkan album terbarunya bertajuk Can't Stop yang disebut-sebut spesial. Album ini diciptakan hasil kreasi personel CNBLUE sendiri, baik dari mengarang liriknya hingga mengaransemen.

Album tersebut baru saja dirilis 24 Februari silam. Namun kabar kurang sedap sudah menyebar bersamaan dengan peneluran album tersebut. Lagu dalam Can't Stop bisa didapatkan secara online sejak 22 Februari silam.

Melihat kejanggalan tersebut, personel CNBLUE pun kesal. FNC Entertainment--agensi yang memayungi CNBLUE--mengaatakan kecewa dengan pihak tak bertanggung jawab yang telah membocorkan albumnya. Akhirnya, CNBLUE pun akan melakukan sebuah tindakan, dilansir dari Nate, Selasa (25/2/2014).

CNBLUE telah melaporkan masalah ini kepada pihak berwajib. CNBLUE berharap Kepolisian Distrik Gangnam di Seoul, Korea Selatan, bisa menyelidiki pelaku dibalik bocoranya karya terbaru CNBLUE tersebut.

Akibat bocornya album terbarunya, CNBLUE merasa dirugikan. Seharusnya CNBLUE akan melakukan kegiatan promosi di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya setelah peluncuran Can't Stop.

Kegiatan promosi oleh CNBLUE dilakukan untuk menambah antusiasme dari penggemarnya. Sayangnya, dengan boocrnya album terbaru, animo penggemar telah berkurang.(Des)

Baca juga:
Tampil di Tur Musik Miley Cyrus, Kaki Wanita Ini Dapat 60 Jahitan
Komedian Seth Rogen Filmkan Persaingan Sega dan Nintendo
Akicha dan Rena Resmi Tinggalkan JKT48

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.