Sukses

CNBLUE Minta Maaf Kecewakan Penggemarnya

CNBLUE mengungkapkan permintaan maaf karena harus mengecewakan penggemarnya. Memang apa yang dilakukan CNBLUE?

Sebagai idola, CNBLUE berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya dengan menelurkan karya terbaiknya.

CNBLUE pun mengumumkan akan merilis album terbarunya bertajuk Can't Stop. Alih-alih merasa mengungkapkan kebahagiannya, CNBLUE justru meminya maaf karena harus mengecewakan penggemarnya.

Memang apa yang dilakukan CNBLUE?

Ternyata CNBLUE terpaksa mengundur album terbarunya dari jadwal seharusnya. Album terbaru tersebut harusnya dirilis 23 Februari. Namun karya teranyat dan spesial dari CNBLUE itu baru dirilis hari ini, Senin (24/2/2014).

Menurut FNC Entertainment, agensi yang memayungi CNBLUE, mengatakan, penundaan tersebut dilakukan agar peluncuraan albumnya berjalan mulus. Pasalnya, album ini memang telah ditunggu penggemar, dilansir dari Tenasia.co.kr.

Album Can't Stop disebut-sebut sebagai album terbaik dari CNBLUE. Seluruh personel CNBLUE ikut terlibat dalam penggarapan albumnya, termasuk mengarang lagu hingga mengaransemennya.

"Tak akan kecewa dengan album terbaru kami. Di album ini, identitas kami sebagai band akan terungkap," ujar Jung Yong Hwa.

Sementara itu, album yang ditelurkan dalam Hangul atau bahasa Korea itu pun juga telah menunjukkan popualritasnya di Jepang. Album ke 5 milik CNBLUE itu merajai deretan tangga lagu ternama Jepang Tower Records untuk album terbanyak dalam pre-sale order.(Des)

Baca juga:
Belum Resmi Dipasarkan, Karya Baru CNBLUE Berkuasa di Jepang
CNBLUE Umumkan Aksi Spesialnya di Hadapan Publik
CNBLUE Bangga Akan Kesibukannya Jelang Karya Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini