Sukses

Thomas GIGI Jalani Sidang Cerai Perdana 19 Maret

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, telah merilis jadwal sidang cerai bagi Bassis grup band GIGI, Thomas Ramdhan dan Intan Kartikasari.

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, telah merilis jadwal sidang cerai bagi Bassis grup band GIGI, Thomas Ramdhan dan Intan Kartikasari. Keduanya bakal menjalani sidang cerai perdana pada Rabu, 19 Maret mendatang.

Sesuai agenda sidang cerai pada umumnya, Thomas dan Intan akan melakukan sesi mediasi di hadapan mediator pengadilan. Di masa ini, keduanya diharapkan bisa membatalkan rencana cerai dan rujuk kembali.

"Tentu saja majelis memerintahkan untuk mediasi, nggak ujuk-ujuk diputus begitu saja. Tapi kalau mereka nggak hadir, mediasi tidak perlu, persidangan bisa berlanjut secara verstek tanpa kehadiran tergugat," kata Humas PA Depok, Suryadi, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (21/2/2014).

Suryadi juga mengatakan, dalam sidang Thomas-Intan, ia yang akan duduk di kursi hakim. Sayang, Suryadi belum bisa memastikan alasan Intan melayangkan gugatan cerai.

Padahal, selama ini rumah tangga Thomas-Intan jauh dari gosip. Pernikahan keduanya selalu dianggap adem-ayem dan tak pernah muncul rumor keretakan ataupun cekcok. Hal itu juga diamini Manajer GIGI, Dani Pete. Ia mengaku, kalau Thomas tak pernah menyinggung soal rumah tangga kepada teman-teman satu band nya.(Mer)

Baca juga:
Keluar Sel Tahanan, Roger Danuarta Bebas?
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.