Sukses

Katherine Heigl Minta Fans Sumbang Uang untuk Danai Filmnya

Katherine Heigl membutuhkan dukungan dana dari fans sebanyak Rp 1,7 miliar untuk menyelesaikan proyek filmnya bertajuk Jenny's Wedding.

Katherine Heigl belum lama ini meminta pertolongan fansnya untuk membantunya mendanai proyek filmnya bertajuk Jenny's Wedding yang belum selesai. Film ini rencananya akan dirilis pada 2014 ini namun seperti dikutip Dailymail baru-baru ini, Katherine dan krunya membutuhkan dukungan finansial tambahan untuk mencapai  USD 150 ribu atau setara dengan Rp 1, 7 miliar sebelum 28 Maret mendatang.

Saat ini film tersebut sudah dalam status post-production. Namun masih memerlukan perbaikkan di sana-sini. Dikenal sebagai aktris yang sering dinilai merepotkan, Katherine membuat permohonan berupa video dalam indiegogo.com.

"Kami telah bekerja sama dengan Indiegogo karena kami berusaha menyelesaikan film dan kami benar-benar mengharapkan bantuan Anda," katanya.

Fans yang menyumbangkan uangnya akan mendapatkan foto dengan tandatangan bintang seharga USD 400 atau Rp 4,7 Juta. Selain itu ada Official Wedding Album seharga USD 300 atau Rp 3,5 Juta. Namun sejauh ini hanya satu fans yang membelinya, masih ada 100 poster lainnya yang tersisa.

Lalu, mengapa sampai hal itu terjadi? Apakah Katherine bangkrut? Padahal wanita yang pernah membintangi 27 Dresses tersebut sempat menjadi primadona Hollywood.

Dikutip The Hollywood Reporter, semenjak dinilai sebagai artis yang bermasalah dengan kelakuannya, Katherine memang sering menuai kritikan dari banyak pihak. Bahkan, filmnya pun tak begitu laku di box office seperti The Big Wedding dan One For The Money. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Ini Judul Album Terbaru Pharrell Williams
Ini Dia Videoklip Resmi 'Dark Horse' Milik Katy Perry
Ini Kritikan Drake untuk Album 'Yeezus' Kanye West
Ini Dia Rahasia Kecantikan Victoria Beckham
Bertemu Beyonce, Ini Reaksi Lorde
Diisukan Selingkuh dengan Pengacara, Ini Jawaban Gwyneth Paltrow




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.