Sukses

Berlatih Yoga, Bikin Adinia Wirasti Langsing

Adinia Wirasti kerap berlatih yoga yang tidak hanya dikhususkan untuk melangsingkan badan, tapi juga menambah stamina.

Saat hadir di jumpa pers FTV From Singapore With Love di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014) malam, ada yang berbeda dari Adinia Wirasti. Ia terlihat lebih langsing. Apa sebabnya?

Diungkapkan wanita yang baru saja meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik 2013 itu, tubuhnya langsing karena ia sering berlatih yoga. Asti --sapaan Adinia Wirasti-- memang termasuk wanita yang paling rajin berolahraga.

"Alhamdulillah, kurusan karena sering olahraga. Biasa seminggu lima kali bahkan bisa enam kali. Kalau Yoga juga sampai satu jam bahkan 90 menit," kata Asti.

Ia mengaku, berlatih yoga untuk memulihkan stamina tubuh. Dan juga meminimalisir cidera saat syuting dengan kondisi yang cukup melelahkan. Selain Yoga, bintang film Laura & Marsha ini juga aktif bermain basket.

"Kalau latihan yoga biar nggak ada rasa kesakitan. Kalau nggak sakit itu psti nyaman dan harus sering dilatih. Yoga bukan kelenturan dan stamina, tapi lebih pada pernafasaan," tutup Asti.(Mer)


Baca juga:
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

 





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini