Sukses

Titi DJ dan Uthe Tampil Bareng KD Lagi

Setelah sempat lama tak tampil bersama, Titi DJ dan Uthe akan tampil bersama dengan Krisdayanti.

Setelah sempat lama tak tampil bersama, Titi DJ dan Uthe akan tampil bersama dengan Krisdayanti. Ketiganya memang sempat tampil bareng dengan 3 Diva. 

"Kita siap-siap saja tampil bersama. Kami masih terima tawaran menyanyi. Asalkan cocok jadwalnya, ya kami jalan. Nggak ada kendala kok buat manggung bareng," kata Titi saat ditemui di peluncuran album Adu Bintang KFC di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).

Titi DJ, Krisdayanti, bersama dengan Ruth Sahanaya memang sempat tampil bersama dalam Konser Adu Bintang 2 beberapa waktu lalu. Hal itu sekaligus mematahkan desas-desus yang menyebutkan mereka berseteru.

Namun, untuk tampil bertiga dalam pertunjukan dengan mengusung nama DI3VA, ia belum bisa banyak bicara. "Kalau itu belum ada omongan lagi," lanjutnya. Lagipula ia bersama Ruth Sahanaya sekarang sibuk menggarap album teranyarnya.

"Kemudian Trio Darajana asuhan saya, dan tentunya album solo. Baru deh DI3VA. Jadi, belum ada rencana pasti. Kalau ada tawaran bertiga, ya tetap jalan," tandasnya.(Jul/Feb)


Baca juga:
Depe ke Rutan Naik Jaguar, Ini Tanggapan Pengacara Jupe
Lebih Gemuk, Asmirandah Hamil?
Lagu Nina Bobo Ternyata Berhantu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini