Sukses

Wawan Tak Hanya Beri Mobil kepada Jennifer Dunn

Ternyata, Jennifer Dunn juga mendapat fasilitas credit card dari tersangka korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Selain menerima sebuah mobil mewah Toyota Alphard Vellfire dari tersangka korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Jennifer Dunn juga mendapat kemewahan lainnya. Menurut kuasa hukum Jennifer, Hotman Paris, Jennifer juga memfasilitasi credit card.

"Di pemeriksaan KPK, dia (Jennifer Dunn) mengaku menerima fasilitas dari Wawan berupa mobil dan credit card dengan maksimum pajak Rp50 juta per bulan," jelas Hotman Paris, saat menggelar konfrensi pers di kawasan di Senayan, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Namun hal itu dikatakan Hotman digunakan sebagai biaya syuting dan persiapannya. Pasalnya Wawan menawari Jennifer pekerjaan sebagai ikon dalam Production House (PH) miliknya.

"Jika pertanyaan wartawan selama ini uang itu digunakan untuk membayar apa ya itu memang murni terkait pekerjaan. Dia (Jennifer Dunn) kan artis mau bikin FTV segala," terang Hotman lagi.

Kala itu Jennifer dilaporkan sangat stres ketika KPK tiba-tiba menyita mobilnya. "Rabu lalu tiba-tiba ada 12 orang berbadan besar menyita mobil. Dia stres dan telepon saya," cerita Hotman. (fei)

Baca Juga:
Jennifer Dunn Berharap KPK Mau Kembalikan Mobil dari Wawan
Dewi Perssik Girang di Rutan Bisa Luluran
Diduga Terima Uang Wawan, IDP: Ngapain Diribetin?
6 Artis Cantik Ini Ogah Dikaitkan dengan Wawan
Cynthiara Alona Jelaskan Asal Usul Pembelian Mobil Mewahnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini