Sukses

Belum Resmi Dipasarkan, Karya Baru CNBLUE Berkuasa di Jepang

Karya terbaru milik CNBLUE belum dirilis. Namun sudah mulai banyak diincar sehingga merajai dunia musik di Jepang.

CNBLUE mengumumkan akan menelurkan karya baru dalam waktu dekat. Album berjudul Can't Stop ada mulai dirilis di Korea Selatan 13 Februari silam. Sayangnya, album tersebut belum dipasarkan di negara lainnya, termasuk di Jepang.

Mengingat album Can't Stop dibuat dengan spesial, beberapa lagunya merupakan hasil karya personel CNBLUE, animo besar terhadap album ini pun meningkat. Woro-woro mengenai album terbaru CNBLUE bertajuk Can't Stop telah menyebar di publik.

Album ini pun mulai diincar oleh BOICE, penggemar CNBLUE, di Jepang, hingga banyak dipesan. Akibatnya, album ke 5 milik CNBLUE itu merajai deretan tangga lagu ternama Jepang Tower Records untuk album terbanyak dalam pre-sale order.



Melalui situs resminya, CNBLE mengumumkan, Selasa (18/2/2014), album CNBLUE terbaru telah menunjukkan popualritasnya di Jepang. "Selamat! Album CNBLUE terbaru Can't Stop berhasil berada di posisi teratas di Tower Record," tulis wakil dari CNBLUE.

Album ini disebut-sebut merupakan maha karya dari personel CNBLUE dengan menghadirkan 6 lagu yang semuanya ditulis oleh personel CNBLUE. Album sekaligus videomusik dan single berjudul serupa ini dibuat oleh pentolan CNBLUE yaitu Jung Yong Hwa.(Des)

Baca juga:
CNBLUE Umumkan Aksi Spesialnya di Hadapan Publik
CNBLUE Bangga Akan Kesibukannya Jelang Karya Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini