Sukses

Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan

Ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja sempat merasa terpukul pertama kali mengetahui putranya digelandang polisi lantaran narkoba. Namun, Eeng mengaku lega setelah melihat keadaan Roger secara langsung.

"Sebenarnya bukan ditangkap, tapi ditemukan dalam keadaan yang lemah. Ditolong warga, lalu menghubungi Polsek, kemudian mendapatkan pertolongan lagi sampai membuat saya lega ada di sini (Polsek)," kata Eeng Wiratmaja di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014) malam.

Istri pemilik salon ternama, Johnny Danuarta itu memiliki sebuah keinginan besar. Eeng berharap agar mantan kekasih Sheila Marcia itu dapat segera sehat.

"Biar sekarang ditangani dan diselamatkan polisi. Aku bersyukur dengan keadaan Roger sekarang. Aku punya kesempatan bisa melihat Roger itu sudah sangat menyenangkan. Aku hanya mengharapkan Roger sehat dulu ya sekarang," ucapnya.

Bahkan, Eeng merasa apa yang terjadi pada diri Roger, merupakan kebaikan bagi dirinya. "Sekarang, apa yang terjadi sama Roger, semua untuk kebaikan dia," tandas Eeng.(Mer)

Baca juga:
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis
Roger Danuarta Pakai Narkoba Bukan Karena Kematian Ayah
Mengaku 3 Bulan Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Bohong?
Roger Danuarta Diberi Narkoba oleh Sang Manager?
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS