Sukses

Ibunda Terpukul, Roger Danuarta Positif Narkoba

Ibunda Roger Danuarta, Eeng Wiratmaja mengaku terpukul dengan kejadian yang menimpa anaknya. Begitu mengetahui Roger sakau, Eeng langsung menyambangi Polsek Pulo Gadung, tempat Roger diamankan. Eeng masuk pukul 10.00 WIB dan baru keluar dua jam kemudian.

Para wartawan langsung memberondong Eeng dengan pertanyaan. Wajahnya terlihat lesu dan bersuara pelan. "Iyalah, jadi mama pasti lah terpukul (kejadian ini)," ungkap Eeng ditemui di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Yang disesalkan Eeng, adalah keterlibatan Roger ini adalah yang kedua kali. Sebelumnya, aktor 33 tahun itu pernah terjerat kasus serupa saat masih berpacaran dengan Sheila Marcia. "Ya, saya nggak bisa banyak-banyak (berkomentar), karena semua sudah ditangani sama pihak polisi sini," katanya.

"Saya tadi malam minta tolong orang untuk mencari Roger, karena saya kehilangan jejak. Ketika saya tahu Roger ada di sini dalam keadaan baik-baik, itu jadi hal yang sangat luar biasa," lanjutnya.

Meski begitu, Eeng bersyukur kondisi putranya itu dalam keadaan yang baik. "Bersyukur, kondisi badannya jadi lebih baik lah," pungkas Eeng Wiratmaja.(Mer)

Baca juga:
Roger Danuarta Gunakan Heroin Dibantu Temannya
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Sempat Melawan Saat Hendak Dipindahkan
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.