Sukses

Siang Ini! Waktunya Seru-seruan Bareng d'Masiv di Liputan6.com

Setelah sukses dengan live streaming Geisha, Liputan6.com kembali menyuguhkan serunya Double Date melalui suguhan aksi dari d'Masiv.

Setelah sukses dengan live streaming Geisha, Liputan6.com kembali menyuguhkan serunya live streaming Double Date melalui suguhan aksi dari band asal Jakarta, d'Masiv.

Disiarkan secara langsung di Liputan6.com pada hari ini, 17 Februari 2014, pukul 14:00 WIB, band yang digawangi oleh Rian (vokal), Rayyi (bass), Kiki (gitar I), Rama (gitar II), dan Why (drum) ini bakal mempersembahkan lagu-lagu patennya lewat konsep yang jauh lebih spesial.

Termasuk lagu 'Esok Khan Bahagia' yang baru saja dirilis sebagai gerakan #songlidarity untuk membantu serta meringankan beban penderitaan para korban bencana alam.

"Lagu Esok Khan Bahagia adalah sebuah project yang tidak pernah direncanakan. Banyak bencana alam dan aku buat lirik langsung untuk mereka (korban bencana alam)," ucap Ryan.

Selain itu, di kesempatan kali ini, d'Masiv juga akan membawa nama Pumpkin sebagai band pembuka. Diketahui, terinspirasi dari kisah-kisah dongeng, band asal Banjarmasin ini dipastikan akan membawa kemeriahan tersendiri melalui lagu-lagu mereka yang manis.

"Kebetulan kami suka film-film bertema fairy tale, cerita-cerita dongeng, seperti Cinderella yang ada buah labu (pumpkin) berwarna orange. Kami juga suka warna orange yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran, makanya band kami diberi nama Pumpkin", kisah sang vokalis Amyra di SCTV Tower, Jakarta.

Jadi, bagi kamu yang mengaku sebagai fans d'Masiv dan Pumpkin, jangan lewatkan acara ini! Caranya? klik saja www.liputan6.com dari gadget kamu.(Feb/Rul)

Baca juga:

Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini
Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.