Sukses

Minhyuk `CNBLUE` Bikin Seleb Wanita Ini Terbius Selama 4 Tahun

Kang Minkyuk `CNBLUE` menyebabkan seleb wanita di Korea Selatan ini terlena selama 4 tahun kepada dirinya.

Kang Minhyuk `CNBLUE` memiliki pesona sendiri yang membuat penggemarnya, mayoritas wanita, bertekuk lutut. Karisma yang dipancarkan Minhyuk ternyata juga telah membius seleb asal Korea Selatan Song Eunee.

Song Eunee mengaku dirinya telah terlena selama 4 tahun kepada Minhyuk. Dalam tayangan Beatles Code 3D yang ditayangkan stasiun televisi Korea MNet, Song Eunee mengaku rasanya tak lagi seperti penggemar yang mengidolakan artis, tapi seperti perasaan seorang wanita kepada pria.

"Saya tak ada pilihan lain selain memilih pria yang lebih muda dari saya. Sejujurnya, saya suka kepada Kang Minhyuk. Saya suka dia sejak debut, kira-kira sudah 4 tahun," ujar Song Eeunee.

Ketika ditanya alasannya, Song Eunee juga tak mengerrti mengapa dirinya menyukai Minhyuk. "Saya hanya suka dia. Saya ingin mencoba hubungan romantis dengan pria yang suka bermain musik. Itu saja."

Song Eunee memang tak malu-malu mengungkapkan perasaanya kepada Minhyuk. Dalam berbagai kesempatan, baik acara di televisi atau penghargaan, Song Eunee selalu menyebutkan nama Minhyuk.

Sementara, Minhyuk sendiri masih belum ada tanggapan mengenai seleb wanita yang mengidolakannya ini. Saat ini, Minhyuk sibuk dengan karya terbarunya yang akan ditelurkan bersama CNBLUE.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.