Sukses

Belum Tentu Menang, Matthew McCounaughey Rayakan Piala Oscar

Meski pengumuman pemenang Oscar baru akan dilaksanakan pada 2 Maret nanti, Matthew McConaughey sudah merayakan kemenangannya sejak dini.

Meski pengumuman pemenang piala Oscar baru akan diumumkan pada 2 Maret 2014 nanti, nominator Aktor Terbaik Hollywood, Matthew McConaughey mengaku sudah merayakan keberhasilannya sejak dirinya tercantum dalam nominasi.

Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (13/2/2014), bintang 'Dallas Buyers Club' tersebut menganggap nominasi yang diterimanya itu sebagai salah satu langkah besar di perjalanan karirnya.

"Apapun yang terjadi, aku akan tetap merayakan kemenangan ini." deklarasinya kepada salah satu reporter di acara Academy Awards Nominee Luncheon.

"Ini adalah nominasi pertamaku. Kedepannya mungkin aku akan mendapat nominasi lagi. Siapa tahu? Tapi yang pasti, momen-momen pertama tak mungkin akan bisa diulang." lanjutnya.

Perlu anda ketahui, di dalam kategori bergengsi ini, Matthew akan bersaing dengan empat aktor ternama lain seperti Bruce Dern (Nebraska), Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave), Leonardo DiCaprio (The Wolf of Wall Street), hingga mantan Batman Christian Bale yang saat ini tengah dielu-elukan berkat film "American Hustle".(Feb)

Baca juga:
Oscar Diduga Bocor, Leonardo DiCaprio Jadi Aktor Terbaik?
Jared Leto, Perjalanan dari Panggung Rock ke Piala Oscar
Matthew McCounaughey, Kuda Hitam Paling Ganas di Oscar 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.