Sukses

Sheila On 7 Banyak Eksperimen Musik di Album Baru

Lama menghilang, ternyata grup band Sheila On 7 (SO7) tengah mempersiapkan album baru mereka.

Lama menghilang, ternyata grup band Sheila On 7 (SO7) tengah mempersiapkan album baru mereka. Dan ada yang berbeda di album ini dari yang sebelumnya. Menurut Erros, SO7 berekperimen dengan musik-musik baru.

"Banyak yang minta untuk buat musik yang kaya dulu lagi, tapi belum bisa dipenuhi. Kami masih mau eksperimen," ungkap Erros Candra saat ditemui di Gedung Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2014) malam.

Erros yang sebelumnya banyak menelurkan lagu-lagu di delapan album SO7, kali ini hampir semua personel memberi masukan agar album tersebut lebih berwarna dan variasi.

"Materinya sudah ada, dengan pattern baru yang kami coba. Saya suka musik apa, Duta suka apa, Adam suka apa, Brian suka apa, semua dimasukin," ungkapnya.

Diakui sang gitaris, di album yang masih dirahasiakan judul dan tanggal rilisnya semua personel turut andil mencipta lagu, kecuali sang drummer. "Kalau yang ciptakan lagu sih saya, Duta, dan Adam. Sedangkan Brian, dia belum ciptakan lagu," tandas Erros Candra.(Mer)


Baca juga:
Cinta Penelope Sebut Ustad Hariri Tukang Kawin
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini