Sukses

Drummer Lyla Cabut Karena Ingin Main Sinetron?

Tak banyak yang tahu kalau ternyata grup band Lyla telah lama mengganti pemain drumnya, Amec.

Tak banyak yang tahu kalau ternyata grup band Lyla telah lama mengganti pemain drumnya, Amec. Sang vokalis, Naga, bilang, perubahan itu terjadi pada Oktober 2013.

"Jadi ada yang aku ingin sampaikan ke media, Amec sudah digantikan adik kandungnya, Difin. Peralihannya akhir tahun lalu," kata Naga ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Naga mengatakan, keluarnya Amec atas kesepakatan semua personel Lyla. Tapi dia menyangkal, Amec keluar karena ingin banting stir menjadi pemain sinetron.

"Amec memang punya passion di dunia akting. Tapi keluarnya dia bukan karena itu juga. Dia juga sedang banyak menghabiskan waktu sama anak dan keluarganya," ucap Naga.

Sebuah album baru pun sudah disiapkan untuk menandai formasi baru Lyla bersama Difin. Rencananya, album itu akan diluncurkan bertepatan saat beraksi di acara Karnaval SCTV 2014 di Malang, 2 Maret 2014.

"Lagipula Difin sendiri sudah ikut Lyla dari awal. Dia bisa dibilang teknisi Amec dari album pertama. Jadi sudah nggak kaku juga," tandas Naga.(Mer)

Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.