Sukses

Syahrini Ingin Hilangkan Trauma pada Korban Sinabung

Keberangkatan Syahrini ke Sinabung untuk menghibur para korban bencana alam diakuinya bukan tanpa rasa takut.

Keberangkatan Syahrini ke Sinabung untuk menghibur para korban bencana alam diakuinya bukan tanpa rasa takut. Apalagi dirinya belum mengenal medan di sana. Namun cewek kelahiran 1 Agustus 1980 ini punya alasan kuat menyisihkan waktunya untuk bisa bertemu langsung dengan mereka.

"Ketakutan pasti ada, tapi itu mengalahkan rasa prihatinku. Semua sudah kordinasi, ada tim peninjau, ada evakuasi juga di sana. Insya Allah nggak ada apa-apa," ungkap Syahrini Princess Syahrini F-KTV, Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2014) malam.

Kesedihan pelantun Sesuatu tak terkira saat menyaksikan para korban Sinabung di televisi. Untuk itu, ia berinisiatif untuk mengumpulkan dana yang nantinya akan disumbangkan bagi korban Sinabung.

"Aku minta dua hari untuk meninjau lokasi. Aku dengar korbannya sampai masyaallah aku sampai berduka sekali. Aku sampaikan bela sungkawa untuk seluruh korban bencana di Indonesia khususnya Sinabung," tambahnya.

Rencananya, pada 17 Maret 2014 mendatang Syahrini serta manajemen akan membawa segala hal yang dibutuhkan di sana. Selain itu, Syahrini juga akan menghibur mereka dengan melantunkan lagu-lagunya.

"Nanti kami akan bawa hal-hal yang dibutuhkan. Anak-anak mungkin kami akan kasih mainan, karena bisa mengurangi trauma akibat bencana ini. Macam-macam mainan sudah disiapkan. Kalau sembako sudah biasa ya. Untuk perempuan mungkin butuh pembalut, dan lainnya. Mudah-mudahan bermanfaat," tambah Syahrini.

Sementara itu, Syahrini enggan menyebutkan berapa banyak dana yang dikeluarkan dari kantong pribadinya untuk menyumbang korban Sinabung.

"Kami pribadi, sumbang tangan kanan, yang kiri nggak boleh tahu. Apa yang aku bantu, tapi nyata, dalam artian jumlah uang, hal-hal yang diperlukan harus nyata. Itu yang akan aku lakukan. Pastinya dari aku sesuatu deh," ujar pemilik bulumata cendrawasih itu tertawa.(Mer)


Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini