Sukses

Ingin Bantu Korban Sinabung, Syahrini Tak Cari Sensasi

Bencana yang terjadi dibeberapa daerah di Indonesia khususnya Sinabung, Sumatera Utara, membuat Syahrini tak bisa tidur nyenyak.

Bencana yang terjadi dibeberapa daerah di Indonesia khususnya Sinabung, Sumatera Utara, membuat Syahrini tak bisa tidur nyenyak. Untuk itu ia pun berinisiatif untuk terjun langsung bertemu para korban bencana alam di sana.

"Aku lihat perkembangan bencana di Manado, Jakarta, khususnya Sinabung itu hatiku tergerak, rasanya teriris. Kebetulan aku baru pulang dari Singapura, disela kegiatan aku kembali ke Tanah Air, aku lihat bencana bertubi-tubu dari Allah," ungkap Syahrini saat menggelar jumpa pers di Princess Syahrini F-KTV, Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2014) malam.

Untuk itu, Syahrini mengajak beberapa teman dari label My Music untuk melakukan hal nyata bagi saudara-saudara yang membutuhkan di sana. Dan menurut pelantun Sesuatu ini bukanlah sebuah sensasi.

"Idenya dari aku. Soalnya aku nggak bisa tidur, lihat berita perkembangan bencana alam. Sinabung ini dampaknya sangat luas. Dan di sana sangat membutuhkan bantuan, jangan cuma cuap-cuap di media, sebatas wacana. Aku hanya ingin tindakan nyata, betulkan," lanjut pemilik bulu mata cendrawasih ini.

Rencananya Syahrini berada di Medan selama dua hari. Meski belum pernah menyambangi Sinabung sebelumnya namun diakui dirinya kerap mendapat job di pusat kota Medan.

"Aku belum pernah ke sana. Nyanyi di pusat kota Medan sudah sering, seminggu bisa dua kali kalau ke Medan. Nyanyi aku padat, sehari bisa dua kali. Seminggu bisa berpindah-pindah kota. Tapi Insya Allah tanggal 17 Syahrini akan ke sana (Sinabung)," tandasnya.(Mer)


Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.