Sukses

Element Rilis Album Baru di Hari Valentine

Memasuki usia 15, Element kembali mengibarkan benderanya di blantika musik dengan menelurkan album terbaru mereka.

Band Element genap 15 tahun pada 14 Februari 2014 ini. Bersamaan dengan usia matang mereka, album terbaru akan diluncurkan yang berjudul Save The Best for Last.

Element yang sekarang beranggotakan Ferdy (vokal), Fajar (Keyboard), Arya (gitar), Ibang (bass) dan Didi Riyadi (drum) menampilkan lagu-lagu baru dan lagu-lagu terbaik mereka yang diaransemen ulang oleh Harry Budiman, Noey Java Jive, Pay, Andi Rianto, Andi Ayunir, dan Element sendiri.

"Kali ini kita aransemen ulang dengan taste kita sekarang. Karena Element 15 tahun lalu, dan Element sekarang pasti sangat berbeda," tutur Arya, sang gitaris, kepada Liputan6.com tentang ide meng-aransemen ulang lagu-lagu mereka di Jakarta, Rabu (12/2/2014).

Band yang mempopulerkan lagu Pergilah Adinda dan Kupersembahkan Nirwana juga menampilkan Inul Daratista, Milane Fernandez dan rapper Ras Muhammad dalam album ini.

Dan untuk memuaskan kerinduan dengan Element yang lama, di album ini juga ada dua buah lagu yang menghadirkan semua mantan personel. Selain itu juga akan dihadirkan single lama adalah Rahasia Hati. Sebuah lagu yang diambil dari album Paradoks (2003). Lagu yang diproduseri Andi Rianto ini langsung menggambarkan perubahan dalam diri Element.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini