Sukses

Asyik, d'Masiv Beraksi di Live Streaming di Liputan6.com

Sukses dengan live streaming Geisha, Liputan6.com kembali menghadirkan acara musik live streaming dan kali ini dengan bintang tamu, d'Masiv.

Sukses dengan live streaming Geisha, Liputan6.com kembali menhadirkan acara musik live streaming Double Date with. Tak kalah dengan Geisha, live streaming Double Date with kali ini menghadirkan band yang dijamin keren banget, d'Masiv.

d'Masiv bakal tampil secara live akustik dengan membawakan sekitar lima buah lagu dari hits-hits yang sempat mereka persembahkan.

Selain menampilkan Rian (vokal), Rayyi (bass), Kiki (gitar), Rama (gitar) dan Why (drum), Double Date with kali ini juga akan menampilkan band yang tak kalah keren, Pumpkin.

Live streaming Double Date with d'Masiv dan Pumpkin akan tampil di Liputan6.com pukul 14.00 WIB. Tinggal klik saja www.liputan6.com dari gadget kamu, kalau gak ingin ketinggalan menyaksikan aksi keren mereka.

Liputan6.com juga memberikan kuis yang hadiahnya berupa kesempatan emas  bertatap muka langsung dengan d'Masiv dan Pumpkin. Cara mudah, yakni dengan mengikuti Twitter Liputan6.com di @liputan6dotcom dan @lip6showbiz. 

Selain bisa menonton langsung d'Masiv dan Pumpkin di Liputan6.com, kalian yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah menarik dari Liputan6.com dan d'Masiv.(Fei/Rom)

Baca juga:
Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.