Sukses

CNBLUE Umumkan Aksi Spesialnya di Hadapan Publik

CNBLUE mengumumkan aksi spesialnya dengan karya terbaru di hadapan publik lewat acara musik.

CNBLUE mengumumkan akan kembali dengan karya terbaru yang bakal membuai penggemarnya. Lewat aksinya kali ini, CNBLUE akan memberikan bocoran mengenai musik dan albumnya yang sebentar lagi akan menghiasi ranah hiburan.

Di acara musik bertajuk Can't Stop yang akan tayang di stasiun televisi Korea SBS, CNBLUE akan tampil total. Album ini merupakan karya spesial dari CNBLUE karena hasil pemikiran Jung Yong Hwa dan kawan-kawan.

Situs resmi CNBLUE mengumumkan, Rabu (12/2/2014), CNBLUE juga akan memberikan sesuatu yang mengejutkan dalam penampilannya kali ini. CNBLUE juga akan membeberkan perasaannya yang jujur mengenai karyanya ini.

Kary adari CNBLUE ini merupakan album yang kelima. Lewat karya ini, CNBLUE menunjukkan kepiawaian mereka di dunia musik dengan menghadirkan enam lagu yang semuanya diciptakan oleh personel CNBLUE.

Saat ini, CNBLUE tengah sibuk dengan proses penggarapan vidoeklipnya. CNBLUE masih pelit memberikan informasi mengenai konsep video yang akan diusung mereka dalam lagu tersebut. CNBLUE ingin karyanya ini menjadi kejutan yang indah bagi penggemarnya.(Des)

Baca juga:
CNBLUE Dominasi Dunia Musik di Jepang
CNBLUE Bangga Akan Kesibukannya Jelang Karya Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.