Sukses

Adiguna Sutowo Ribut Lagi dengan Istri Gara-gara Flo?

Perseteruan antara Vika Dewayani dengan Adiguna Sutowo untuk keduakalinya lagi-lagi terjadi karena Flo?

Vika Dewayani mempolisikan Adiguna Sutowo dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Sebabnya, Adiguna mengusir Vika dari rumahnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (11/2/2014) dini hari.

Perseteruan antara Vika dan Adiguna ini kembali mengingatkan kasus pengrusakan rumah yang dialami Vika beberapa bulan lalu. Menyegarkan ingatan, pada 26 Oktober 2013, Vika melapor ke polisi kalau pagar rumahnya hancur karena ditabrak orang. Lantas, mobil-mobil yang ada di garasi rumah juga dirusak oknum tak dikenal.

Belakangan, polisi mengungkap kalau Anastasia Florina Limasnax alias Flo sebagai pelaku pengrusakan itu. Nah, dalam kasus ini, apakah istri musisi Piyu Padi itu kembali terlibat?

Kuasa hukum Vika, Syarifudin Noor membantah adanya keterlibatan Flo dalam kasus kali ini. Namun, itu baru dugaan awal, sisanya biar penyidik dari kepolisian yang menelusuri.

"Flo nggak ada. Dia nggak (terlibat). Nanti biar penyidik yang menyelidiki," kata Syarifudin saat mendampingi Vika membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2/2014).

Dalam laporan bernomor LP/513/II/2014/PMJ/Dit Reskrimum itu, Vika mengaitkan tindakan Adiguna dengan Pasal 335 KUHP, yakni perbuatan tidak menyenangkan. Vika juga membawa dua orang saksi, yakni Enny dan Daffa.

Syarifudin juga tidak tahu alasan mengapa Adiguna datang dan mengusir Vika dari rumah. "Nggak ada pemicu, tiba-tiba datang dan marah-marah. Dulu ada konflik mungkin," cetus Syarifudin.

Di lain sisi, Vika dan Adiguna diketahui sudah cerai secara agama. Namun, keduanya masih terikat hubungan suami-istri dalam catatan negara. "Sudah pisah, sudah," jelas Vika sambil berlalu. (fei)

Baca juga:
Adiguna Sutowo Usir Vika Damayani  dari Rumah
Vika Damayani Kembali Polisikan Adiguna Sutowo
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.