Sukses

Oscar Diduga Bocor, Leonardo DiCaprio Jadi Aktor Terbaik?

Sebuah kabar mengejutkan muncul dari ajang Academy Awards 2014.

Sebuah kabar mengejutkan muncul dari ajang Academy Awards yang direncanakan digelar pada 2 Maret 2014 mendatang. Dimulai dari beredarnya sebuah foto di stasiun televisi CNN, penghargaan paling bergengsi di dunia film itu diduga bocor dan menampilkan nama Leonardo DiCaprio sebagai pemegang gelar Aktor Terbaik untuk film 'The Wolf of Wall Street'.

Kontan, begitu melihat gambar tersebut, para penggemar Leonardo DiCaprio (dan mungkin dia sendiri) langsung bersorak gembira. Pasalnya, setelah bolak-balik memunculkan kemampuan aktingnya sejak memulai karir pada 1991 silam, Leo belum sekalipun mendapat gelar ini meski sudah dinominasikan sebanyak tiga kali.

Sayangnya, meski sudah terlanjur disambut gembira, foto itu ternyata tidak terlihat seperti yang kita kira. Bahkan, walaupun jelas-jelas menampilkan nama Leonardo DiCaprio, tulisan yang diukir di sebuah media berwarna emas itu hanyalah sebuah simbol bagi para nominator yang tercantum di sana.

Jawaban ini diumumkan oleh situs Cinemablend melalui akun Twitternya. "Misteri terjawab!! Oscar membuat semua nama untuk semua nominator, dan benda itu akan diberikan kepada pemenang setelah pengumuman dilakukan." tulisnya melalui akun @cinemablend.

Alhasil, dengan jawaban ini, bisa dipastikan jika nominasi Aktor Terbaik masih didapatkan oleh empat nominator lain seperti Bruce Dern (Nebraska), Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave), Matthew McConaughey (Dallas Buyers Club), hingga mantan Batman Christian Bale yang saat ini tengah dielu-elukan berkat film 'American Hustle'.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini