Sukses

G.O. `MBLAQ` Permainkan Bobot Tubuhnya?

G.O. `MBLAQ` rupanya idola yang mudah sekali menaikkan atau menurunkan bobot tubuh sehingga dianggap mempermainkannya.

Beberapa orang sulit untuk menurunkan berat badan. Sementara, yang lainnya berhasrat untuk bisa menaikkan bobot tubuh. Beda halnya dengan G.O. `MBLAQ` yang justru mudah sekali menaikkan atau menurunkan bobot tubuh sehingga dianggap mempermainkannya.

Di akun Twitter miliknya, G.O. menuliskan baru-baru ini, jika ia kehilangan bobot tubuh cukup banyak. Selain itu, ia juga mengunggah sebuah foto dirinya yang terlihat lebih kurus.

"Wah, berat badan saya telah turun. Lain kali, saya akan menaikkan bobot tubuh lagi. Namun saya akan memikirkannya lagi nanti. Benar kan. Kyakyakya," tulis G.O.

G.O. ingin bobot tubuhnya menyusut untuk drama musikal yang diperankannya bertajuk Seopyeonje. Dengan tubuh yang lebih kurus, G.O. percaya ia memiliki stamina yang lebih bagus.

Meski sibuk dengan drama musikal yang akan ia perankan, G.O. tak akan melupakan tugas utamanya sebagai personel MBLAQ. palagi, MBLAQ akan menelurkan single album bertajuk Still In Love.

Wajar jika stamina yang bagus adalah hal yang penting bagi G.O. Salah satu personel MBLAQ itu juga harus menyiapkan diri dengan latihan vokal dan koreografi bersama dengan rekan-rekannya yang lain.(Des)

Baca juga:
Telurkan Karya Baru, MBLAQ Minta Dukungan Publik
[VIDEO]: MBLAQ Meriahkan Valentine dengan Karya Teranyar



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini