Sukses

CNBLUE Bangga Akan Kesibukannya Jelang Karya Terbaru

CNBLUE bangga akan kesibukannya menjelang karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, CNBLUE mengumumkan akan menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Album kelima CNBLUE disebut-sebut akan dikemas dengan spesial.

Tak sabar dengan peluncurannya, CNBLUE pun mulai sibuk dengan melakukan berbagai persiapan. CNBLUE bangga akan kesibukannya menjelang karya terbarunya. Salah satunya, proses penggarapan videoklip.

CNBLUE mengunggah dua buah foto di situs resmi miliknya ketika personelnya tengah bersiap-siap untuk pengambilan gambar vidoeklip. CNBLUE ingin membagikan pengalaman proses tersebut kepada penggemar.

Foto hitam-putih tersebut membuat penggemar makin penasaran. Di foto pertama, CNBLUE memperlihatkan setting lokasi pengambilan gambar videoklip itu.



Sementara, foto kedua, personel CNBLUE ikut eksis. Mereka tampil dengan chic dalam balutan setelan jas, serta rambut yang ditata rapi sehingga tampak seperti gentlemen.



Namun CNBLUE belum mau membocorkan nama lagu di videoklip tersebut. Sedikit petunjuk diungkapkan jika karya ini merupakan hasil pemikiran Jung Yong Hwa.

Baca juga:
CNBLUE Kemas Album Terbaru dengan Lebih Spesial
CNBLUE Dominasi Dunia Musik di Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini