Sukses

Segera Bulan Madu, Kim Kardashian Ikuti Kelas Pole Dancing?

Kim Kardashian tak ingin mengecewakan Kanye West yang tak lama lagi akan menikahinya. Untuk itu, ia pun masuk kelas pole dancing.



Kim Kardashian dan teman-teman dekatnya, berada di sebuah studio dengan kaki mengenakan legging jala. Mereka terlihat seksi, apalagi saat mereka menari tiang. Tentu ini keberuntungan untuk Kanye West. lantaran Kim, adalah satu dari gadis-gadis seksi yang mengambil kelas pole dancing.

Dalam latihan, mereka menggenakan gaun seksi. Ketiga gadis ini memamerkan kaki mereka yang mengenakan stoking jala saat bergoyang di tiang, seperti gambar yang diunggah Kim ke Instagram.

Dilansir laman Hollywoodlife, Sabtu (8/2/2014), Kim yang tak lama lagi menjadi pengantin baru ingin memuaskan pasangannya dengan mengambil kelas pole dancing. Ia pun mempelajarinya dengan serius.

Dengan belajar pole dancing, memaksa otot bekerja keras, yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Namun, semua yang dilakukan Kim Kardashian akan terbayar saat bulan madu bersama Kanye West.

Bukan hanya ingin pamer telah memiliki tubuh yang lebih bugar, tapi Kim pun sudah memiliki beberapa gerakan yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya.

Rencananya, saat bulan madu nanti, Kim Kardashian dan Kanye West tidak akan mengajak buah hatinya, North West. "Kanye telah menjelaskan kepada Kim, dia tidak ingin mengajak North untuk pergi dengan mereka saat bulan madu," ujar seorang sumber.

"Kim membenci untuk meninggalkan bayi jauh darinya, tapi ia juga membutuhkan waktu sebentar setelah pernikahan," tambahnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.