Sukses

Kikan Namara Tak Bisa Lagi Terjun Langsung Bantu Korban Bencana

Banyaknya bencana yang menimpa Indonesia belakangan ini, mengetuk hati penyanyi Kikan Namara. Sebenarnya, janda dua orang anak ini berkeinginan untuk bisa terjun langsung membantu para korban.

Namun, alasan anaklah yang membuat mantan vokalis grup band Cokelat kini hanya bisa membantu melalui acara malam amal pengumpulan dana di atas panggung saja.

"Sebetulnya aku lebih suka terjun langsung, cuma itu dulu. Sekarang sudah ada anak, ya begini, kontribusi di acara-acara amal seperti ini," kata Kikan saat ditemui di Kawasan SCBD, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Mantan istri Yuke ini bergabung dengan musisi lainnya dalam konser malam amal yang bertajuk Koin: Senang Untuk Negeri Indonesia. Hasil dari penggalangan dana tersebut rencananya akan diberikan untuk para korban banjir bandang di Manado, Sulawesi Utara.

"Aku sudah tiga kali ikutan acara ini sama mereka. Aku yakin mau dia musisi atau pengusaha, pasti mereka punya hati nurani. Kita semua bersatu di sini untuk tujuan yang positif," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kikan mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut membantu dan peduli terhadap saudara-saudara kita yang kini sedang tertimpa bencana.

"Tahun ini negara kita lagi dicoba terus menerus. Disaat belahan lain lagi kesusahan, yuk masyarakat Jakarta angkat lengan baju, bantu bersama-sama," harapnya.(mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS