Sukses

CNBLUE Kemas Album Terbaru dengan Lebih Spesial

CNBLUE baru saja menyelesaikan konser dunianya bertajuk Blue Moon yang diadakan di hampir seluruh negara di dunia, mulai dari Asia hingga Amerika dan Eropa. Memulai tahun 2014 ini, CNBLUE akan kembali memeriahkan dunia KPop dengan karya barunya.

Album kelima CNBLUE siap dirilis ke pasaran yang dikemas dengan spesial. FNC Entertainment--agensi yang mengasuh CNBLUE--mengumumkan kabar perilisan album terbaru CNBLUE melalui situs resminya, Rabu (5/2/2014).

"CNBLUE akan kembali dengan album terbarunya dengan konsep mini album. Kami mohon dukungannya," tulis perwakilan dari CNBLUE.

Jika tak ada halangan, album terbaru CNBLUE ini akan mulai dipasarkan Februari 2014 ini. Album ini pun disebut telah disiapkan dengan spesial karena hasil karya personsel CNBLUE.

"Album ini merupakan buah pemikiran dari personel CNBLUE. Mereka menuangkan ide dan kreativitas mereka di bidang musik menjadi album kelimanya."

Menurut laporan, Jung Yong Hwa yang membuatkan judul lagunya.Tak hanya Yong Hwa saja, beberapa lagu juga hasil karangan Jonghyun.

Namun CNBLUE masih belum mau membocrkan nama album dna tanggal peluncurannya. CNBLUE juga belum melakukan pengambilan gambar untuk membuat videoklip single terbarunya yang ada di album ke 5.

Jadi, mereka memohon penggemarnya untuk bersabar. Semua karya CNBLUE ini memang disiapkan hanya untuk penggemar dan menjadi kejutan tersendiri.(Des)

Baca juga:
CNBLUE Ungkap Gaya Pacaran Personelnya
Rasa Terima Kasih CNBLUE Hanya untuk BOICE
Ketenaran yang Membuai, FT ISLAND dan CNBLUE Alami Stres Berat
CNBLUE Bakal Meriahkan Panggung Musik AS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS