Sukses

Jakarta Banjir, Rini Wulandari Sering Terjebak Macet

Banjir hingga kini masih saja menggenangi beberapa wilayah di Jakarta. Tentu, hal itu membuat kemacetan. Rini Wulandari pun merasakannya.

Banjir hingga kini masih saja menggenangi beberapa wilayah di Jakarta. Tentu, hal itu membuat kemacetan. Rini Wulandari pun merasakannya. Diakui pelantun Aku bukan Boneka ini aktivitasnya menjadi terganggu lantaran dirinya kerap terjebak macet berjam-jam.

"Terhambat jalanannya saja, jadi macet banget. Lokasi rumahku alhamdulillahnya nggak ada banjir, cuma jalanannya saja agak sedikit tergenang, jadinya macet," kata Rini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/2/2014).

Menurut mantan kekasih Anji ini, kemacetan kian diperparah dengan banyaknya pengendara sepedamotor yang memarkir kendaraan dengan sembarangan saat hujan turun. Itu membuat jalan yang dilalui kendaraan baik umum maupun pribadi menjadi lebih sempit.

"Apalagi ditambah hujan, jadi motor-motor pada melipir, dan jalanan jadi lebih sempit," lanjut penyanyi yang memulai kariernya dari ajang pencarian bakat.

Agar tak telat menuju lokasi syuting, Rini Wulandari selalu berangkat lebih awal dari biasanya. "Kalau misalnya acara yang live jam 07.30 WIB, aku harus jalan dari rumah jam 5 pagi biar nggak telat," kata Rini.(mer/fei)

Baca juga:
Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini