Sukses

Al Ahmad Dhani Ingin Jajal Semua Profesi di Panggung Hiburan

Di usianya yang terbilang muda, Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al sudah mampu untuk melakoni sejumlah profesi di panggung hiburan.

Di usianya yang terbilang muda, Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al sudah mampu untuk melakoni sejumlah profesi di panggung hiburan. Mulai dari anak band, model videoklip hingga bintang iklan, dijalani dengan mulus oleh anak sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Al menyadari jika dirinya masih terlalu muda untuk menentukan profesi tetap. Selagi ada kesempatan, ia ingin mencoba banyak hal di panggung hiburan yang kini menempatkan dirinya sebagai salah satu ikon populer.

"Aku pengin coba semua dulu, baru nanti cari yang nyaman. Cuma kalau sekarang masih di DJ dulu," tegas Al saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2014) malam.

Soal niatannya untuk menekuni profesi bermusik seperti kedua orangtuanya, Al mengatakan kalau hal itu sudah dipersiapkan sejak lama. Nama Al justru mencuat kala dirinya tampil sebagai vokalis grup band The Lucky Laki bersama saudara kandungnya El dan Dul.

Kini, Al berencana untuk merambah panggung musik dengan merintis karier sebagai penyanyi solo. Benarkah?

"Ayah (Ahmad Dhani) sih rencanannya mau bikinin aku album solo, tapi kayaknya waktunya belum ada. Mungkin nanti ya," beber cowok yang santer digosipkan pacaran dengan artis Ariel Tatum itu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini