Sukses

Di Mata Anak, Murry Koes Plus Sosok Ayah yang Tak Pernah Marah

Kepergian Murry Koes Plus memberi duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak ada lagi sosok ceria dan tak pernah marah di rumah.

Kepergian Murry Koes Plus menimbulkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak ada lagi sosok ceria dan tak pernah marah di rumah.

Murry memang dikenal sebagao orang yang gemar guyon. Ia jarang sekali marah kepada anak-anaknya. "Papa orangnya gitu. Semua orang, siapa saja pasti digodain, diisengin sama dia, orangnya begitu," kata Cici usai memakamkan Murry di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2014).

"Dia nggak pernah marah, saya dari kecil nggak pernah marah, sampai saya setua ini nggak pernah marah. Klo dia nggak suka sesuatu, dia akan panggil anaknya. Pokoknya cuma bilang kamu kenapa begitu, harusnya nggak begitu," kenang Cici.

Sikap Murry seperti itulah yang selalu dikenang Cici. "Kenangan banyak sekali. Siapa lagi yang usil, iseng, semua cucu-cucunya, habis itu dia ketawa sendiri, terus ngobrol lagi," tutup dia.(Jul/Feb)

Baca juga:
Istri Murry Koes Plus: Dia Meninggal di Hadapan Saya
3 Hari Jelang Murry Koes Plus Meninggal, Istri Mimpi Aneh
Jokowi Beri Penghormatan Terakhir di Pusara Murry Koes Plus
Firasat Anak Sebelum Murry Koes Plus Meninggal Dunia
Murry Koes Plus Sempat Idap Diabetes
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Kirim Pesan Singkat Janggal
Murry Koesplus Tutup Usia
Sebelum Meninggal, Murry Koes Plus Minta Anak Lakukan Ini
Murry Koes Plus Tutup Usia di Hari Istri Berangkat Umroh
Bens Leo: Murry Sosok Pemberi Warna di Koes Plus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini