Sukses

Brad Pitt Nakal Lagi, Angelina Jolie Ngamuk

Aktor Hollywood Brad Pitt ternyata belum juga jera untuk melirik wanita lain. Kontan, kelakuannya tersebut pun membuat Angelina Jolie marah.

Meski sempat membuat Angelina Jolie marah besar gara-gara kenakalannya bersama seorang wanita di Talluride beberapa waktu lalu, aktor Hollywood Brad Pitt ternyata belum juga jera untuk melirik wanita lain.

Kali ini, berkesempatan beradu satu layar dengan aktris pendatang baru, Lupita Nyong'o di film '12 Years a Slave', pria berusia 50 tahun itu pun kembali terkena kutukan cinta dan nekat mengungkapkannya di depan publik.

"Dia sangat istimewa, seorang wanita muda yang benar-benar luar biasa. Kita akan melihat hal-hal besar dari dia." puji Brad Pitt di depan hadirin Producers Guild Awards 2014.

Kontan, begitu kembali ke rumah, Brad dikabarkan habis diamuk Jolie.

"Angelina Jolie benar-benar marah dengan kelakuan Brad Pitt. Meskipun naksir, Brad tidak perlu mengungkapkannya ke seluruh dunia. Apalagi, dalam kondisi pascaoperasi yang diketahui masih sedikit mempengaruhinya, Jolie bekerja keras untuk menggarap film 'Unbroken' dan mengurusi keenam anaknya. Sedang Brad Pitt, malah bertingkah seperti layaknya seorang bachelor." ucap seorang sumber.

Sayangnya, meski sudah memperlihatkan kemarahannya, bintang 'Maleficent' tersebut tak bisa berbuat banyak untuk mencegah Brad Pitt mendekati Lupita Nyong'o.

Pasalnya, selain masih akan sering tampil bersama untuk mempromosikan 12 Years a Slave, Brad dan Lupita juga direncanakan akan kembali bermain film bersama. Apalagi, di film terbarunya nanti, Brad resmi meminta Lupita untuk menjadi pasangan mainnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini