Sukses

Zack Lee Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata

Penyidik Kepolisian Resort Jakarta Selatan menetapkan Zack Lee menjadi salah satu tersangka pengeroyokan Mario Lawalata beberapa hari lalu.

Teka-teki pelaku pengeroyokan Mario Lawalata sudah terjawab. Penyidik Kepolisian Resort Jakarta Selatan menetapkan Zack Lee, menjadi salah satu tersangkanya beberapa hari lalu.

"Jadi setelah penyidik melakukan panggilan tambahan kepad Mario Lawalata dan saksi-saksi, penyidik dapat data-data yang cukup untuk menetapkan status tersangka untuk A itu Audi, dia laki-laki, dan ZL itu Zack Lee," kata Juru Bicara Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin saat dihubungi wartawan Jumat (31/1/2014).

Sebelumnya, sempat berhembus kabar kalau pria berinisial A yang dilaporkan Mario adalah Augie Fantinus. Tapi Aswin menegaskan A itu adalah Audi. Mengenai apakah dia dari kalangan artis, Aswin tak mengetahuinya.

Adapun status tersangka Zack Lee dan Audi ditetapkan berdasarkan keterangan Mario dalam pemeriksaan terakhir. Kepada penyidik, Mario bilang dua orang itu ikut menganiaya dirinya.

"Unsur-unsur untuk ditetapkan menjadi tersangka sudah terpenuhi," ujar Aswin.

Fakta ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, Mario tak pernah secara gamblang mengatakan jika Zack Lee adalah salah satu pelaku pengeroyokan itu. Dia hanya bilang, Zack ikut berada saat dirinya dianiaya di Tee Box Kafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 16 Desember 2013. Sementara Aswin sempat bilang Zack Lee adalah orang yang meminta Mario datang ke kafe itu.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan pria berinisial A ke Polres Jakarta Selatan pada 16 Desember 2013. Dalam laporannya, Mario mengaku dikeroyok dengan dengan cara disetrum, dipukul, dan ditendang.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini