Sukses

The Beatles Reunian Di Grammy Awards 2014

Paul McCartney dan Ringo Starr reuni di panggung Grammy Awards 2014. Grammy Awards tahun ini The Beatles mendapat Lifetime Achievement.

Grammy Awards 2014 telah sukses digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2014) waktu setempat. Dari sederet musisi dunia yang tampil menghibur, hadir pula dua musisi senior dari band legendaris The Beatles yang penampilannya sudah dinantikan para undangan yang hadir.

Seperti yang dilansir dari Telegraph.co.uk, Selasa (28/1/2014), Paul McCartney dan Ringo Starr, dua personel band legendaris The Beatles, turut tampil memberikan kolaborasi mereka di panggung Grammy Awards 2014.

Dalam ajang penghargaan ini, McCartney menyanyikan sebuah lagu baru yang disebut-sebut berjudul Queenie Eye. Malam itu mereka berdua tampil dengan setelan jas hitam. Tak lama kemudian, Paul langsung memainkan piano diiringi gebukan drum Starr.

Dalam Grammy Awards tahun ini, The Beatles menerima penghargaan khusus yaitu Lifetime Achievement atas kontribusi mereka kepada perkembangan musik dunia.

Lebih lanjut, Paul sendiri berhasil menyapu bersih di semua kategori yang mencantumkan namanya, yaitu di nominasi Best Surround Sound Album, Best Boxed Or Special Edtion Limited Package, Best Music Film dan Best Rock Song. (Ars)


Baca juga:

Kolaborasi Metallica-Lang Lang Hentak Panggung Grammy Awards 2014
Pria Bertopeng Badut Curi Perhatian di Grammy Awards 2014
Daft Punk Borong 4 Piala Grammy Awards 2014
Kolaborasi Rocker Berikut Tutup Grammy Awards 2014
Gaun Paling Buruk di Malam Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini