Sukses

Tampil Mesra, Beyonce-Jay Z Buka Grammy Awards 2014

Pasangan suami istri yang juga penyanyi, Beyonce dan Jay Z terpilih sebagai penyanyi yang telah membuka acara penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards 2014. Dan ternyata itu tidak sia-sia.

Keduanya menggebrak acara Grammy Awards 2014 dengan tampil memukau dengan lagu Drunk In Love. Kedua pun membuat penonton terkesima dengan penampilan Beyonce dan Jay Z.

Acara ini dibuka dengan tampilnya Queen Bey --sapaan Beyonce-- yang duduk sendirian di sebuah kursi. Ia menyenandungkan akord awal lagu `Drunk In Love`. Dengan potongan rambut barunya, Bey tampil seksi.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (26/1/2014), Bey mengenakan pakaian bodysuit serba hitam, sehingga bagian pantatnya yang hanya tertutup celana pendek terlihat jelas. Sementara kakinya ditutupi stoking jaring-jaring. Meski begitu, Beyonce tampil sempurna.

Ditengah lagu, sang suami, Jay Z muncul. Itu menambah kesempurnaan keduanya. Jay Z tak lepas memegangi tangan sang istri selama bernyanyi. Bahkan sesekali mereka berpelukan. Hal itu menyihir suasana di LA Staples Center, Los Angeles tempat Grammy Awards ke 56 berlangsung.(Mer)