Sukses

Ki Kusumo Ketagihan Bakwan Dapur Umum Korban Banjir

Produser dan bintang film Ki Kusumo mendatangi lokasi banjir di kelurahan Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur. Disana, ia disambut meriah.

Produser dan bintang film Ki Kusumo mendatangi lokasi banjir di kelurahan Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu (26/1/2014). Dalam kunjungannya ke sana Ki Kusumo membawa rombongan yang menamakan diri Soulnesia Peduli Banjir. Soulnesia merupakan grup band bentukan Ki Kusumo.

Ki Kusumo dan rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 11.15WIB. Kehadiran mereka cukup menjadi perhatian dari warga sekitar. Ada yang meminta bersalaman, bahkan berfoto bareng.

Mereka langsung menuju rumah keluarga Opie Kumis yang dijadikan dapur umum untuk para korban banjir di sana. Para ibu yang tengah sibuk memasak cukup terkejut mendapat tamu spesial.

"Ayo silakan dicobain bakwan buatan kami," kata seorang Ibu sambil menawarkan sepiring bakwan kepada Ki Kusumo.

Mendapat sambutan meriah, tentu bikin Ki Kusumo terharu sekaligus senang. Dia pun terlihat menikmati bakwan buatan para ibu di sana.

"Saat kami sampai sini terlihat ada duka yang mendalam. Tapi pas masuk lebih dalam, mereka kompak dan bikin dapur umum. Hari ini kami dapat kejutan, mereka menyambut dan kami dikasih bakwan yang enak banget," ujar Ki Kusumo tertawa.(Yaz/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini