Sukses

Ini Komentar Kasabian Terhadap Miley Cyrus

Band rock asal Inggris, Kasabian mengecam industri musik yang memasarkan lagu-lagu milik penyanyi Miley Cyrus.

Telah banyak musisi yang angkat bicara mengenai Miley Cyrus perihal tingkah lakunya yang kerap mengundang kontroversi, dan kali ini giliran Kasabian angkat bicara menyikapi MIley Cyrus.

Seperti yang dilansir dari NME belum lama ini, Serge Pizzorno, penulis lagu sekaligus gitaris Kasabian, berkomentar mengenai pelantun Wrecking Ball, dirinya sama sekali tidak mengerti dengan dunia ini.

"Ini cuma untuk memnghasilkan uang 'sialan'. Kita (industri musik) yang mencetak Miley Cyrus, itulah kesalahan kita. Dia (Miley) hanya akumulasi pornografi dari internet, hip-hop sialan, Disney World sialan. Dia hanya mimpi buruk dari abad 21," ucap Serge.

Serge menilail, semua ini bukan sepenuhnya kesalahan bintang film Hannah Montana itu. "Tapi kita (industri musik) yang mencetak itu," katanya.

Lebih lanjut, pendapat yang hampir serupa pun datang dari sang vokalis, Tom Meghan. Tom yang sudah memiliki seorang bayi perempuan menambahkan jika ia tak ingin putrinya itu menjadi seperti Miley Cyrus. "Tak akan," ucapnya.

Band rock asal Inggris ini dibentuk pada 1997, beranggotakan Tom Meighan (vokal), Sergio Pizzorno (gitar, vokal), Chris Edwards (bas,gitar), dan Ian Matthews (drum). (Ars)


Baca juga:

Miley Cyrus Tampil Nyeleneh di Poster MTV Unplugged
Salahgunakan Nama Miley Cyrus, Penipu Untung Miliaran Rupiah
Ingin Puaskan Fans di Tur 'Bangerz', Miley Cyrus Lakukan Ini
Tur Konser Miley Cyrus Akan Penuh Nuansa Kucing
Potongan Rambut Miley Cyrus Tiru Gaya Rambut 'Dumb & Dumber'?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.