Sukses

Stefany AFI Gugup Duet Bareng Maia Estianty

Stefany mendapat kesempatan berduet dengan Maia Estianty menyanyikan lagu berjudul Ingat Kamu yang dipopulerkan oleh Duo Maia.

Memasuki tiga besar di panggung Eliminasi New AFI 2013, para akademia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan juri. Seperti Stefany yang mendapat kesempatan berduet dengan Maia Estianty menyanyikan lagu berjudul Ingat Kamu yang dipopulerkan oleh Duo Maia.

Bisa berduet dengan Maia Estianty menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kontestan asal Jakarta. "Senang, bangga, dan nggak nyangka bisa duet sama Bunda Maia," ucap Stefany saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014).

Diakui Stefany, dirinya sempat gugup bisa satu panggung dengan mantan istri Ahmad Dhani ini. Untunglah, teman duet May Chan ini memberikan trik agar dirinya bisa santai nyanyi dengannya.

"Sempat gugup awalnya, tapi dia ajari aku supaya bisa lebih rileks," ujar Stefany.

Sosok Maia Estianty di mata Stefany adalah musisi wanita yang baik. Stefany mendapat bimbingan dari ibu tiga anak ini agar bagus di atas panggung saat bernyanyi.

"Bunda Maia itu baik ya, dia mau nggajarin aku. Dia kasih semangat buat aku juga biar nyanyinya bagus," tandas Stefany.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini