Sukses

Rain Kapok Jadi Objek Pemberitan Negatif

Rain kapok jadi pemberitaaan negatif oleh media selama dirinya menjalani wajib militer.

Rain pernah merasakan waktu yang berat ketika menjalani wajib militer. Bukan karena pelatihan yang membutuhkan tenaga dan energi melainkan pemberitaan yang menerjangnya.

Rain sempat disebut-sebut mendapatkan perlakukan khusus dari Departemen Pertahanan Korea Selatan. Sebagai idola, Rain diperbolehkan mangkir dari tugasnya demi bertemu dengan artis Kim Tae Hee yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan dirinya.

Rain bahkan sempat dituding memanfaatkan posisinya sebagai artis dalam wamil sehingga membuatnya nyaman. Spekulasi tersebut masih beredar hingga saat ini.

Pemberitaan itu membuat Rain terluka. rain mengaku kapok dengan berita negatif yang mengincarnya beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan Rain Effect--program acara reality show yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Rain--pelantun lagu LA SONG ini mengakui jika dirinya berusaha untuk menjalankan kehidupannya dengan baik tanpa cacat.

"Saya tak ingin menjadi pemberitaan negatf lagi seperti waktu itu," ujar Rain.

Untuk mencegah hal yang negatif, Rain akan berteman dneganorang-orang baik saja. "Saya ingin dikelilingi oleh orang baik, bukan yang memberikan pengaruh buruk. Itu yang akan saya lakukan. Saya ingin kembali mendapatkan kepercayaan orang."

Saat ini, Rain tengah sibuk dengan karya musiknya. Lewat album bertajuk 30 Sexy yang menandai kembalinya Rain ke dunia hiburan. Selain itu, beberapa judul film pun masih menanti jawaban Rain apakah idola hallyu itu akan terlibat di dalamnya atau tidak.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.