Sukses

Angel Lelga Ternyata Slankers

Mungkin ini adalah alasan lain Angel Lelga bersedia difoto topless untuk sampul depan album Slank. Angel Lelga mengatakan kalau dirinya dulu adalah seorang  Slankers, sebutan fans Slank.

Ia membenarkan jika dirinya memang ngefans dengan Slank sebelum menjadi mualaf. Ia juga menampik tuduhan tentang bayaran tinggi yang didapat lantaran aksi vulgarnya ini.

“Saya dulunya itu Slankers. Pertama kali main film itu ya sama Slank. Jadi bukan karena siapa atau apa,” tukas  pemain Rintihan Kuntilanak Perawan tersebut ketika menggelar press conference di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Angel juga menambahkan jika dirinya sudah mengenal Slank dan bunda Iffet sangat lama. Mereka sudah seperti keluarga baginya. “Pertama kali nongkrong di Slank. Bunda sama saya makanya sudah kayak anak dan ibu,” katanya lagi.

Maka, tak heran jika wanita 30 tahun ini langsung menceritakan semua insiden yang menimpanya ini kepada manajer Slank tersebut. Mereka menduga mungkin ada kesalahan di bagian editor atau fotografernya namun ia tak ingin menuduhnya. Meskipun sempat sedih, Angel tak menyesali semua yang sudah terjadi dan membiarkannya berlalu sebagai pembelajaran untuknya.

“Semuanya tidak perlu disesali, yang terjadi biar saja terjadi. Kami (Angel dan bunda Iffet) justru membicarakan soal pencalegan saya setelah itu, biasa saja,” tandas Angel. (Ppt)

baca juga:

Angel Lelga Akui Foto Telanjang di Cover Slank Adalah Dirinya
Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?