Sukses

Puput Melati Lelah Hadapi Banjir

Kedua orangtua Puput Melati tak sempat mengungsi saat banjir mengepung rumah mereka.

Rumah orangtua Puput Melati, dikawasan Ciledug Indah II kedatangan banjir sejak pertama hujan deras mengguyur Ibu Kota. Bahkan, ketinggian air masuk rumah hingga setinggi pinggang orang dewasa. banjir tahunan kali ini membuat Puput dan kedua orangtuanya kelelahan.

"Sekarang lebih capek, karena airnya naik turun. Kalau dulu seminggu manteng semeter misalnya, sekarang mah surut terus naik lagi, jadi bersihinnyanya yang capek. Papa juga kelelahan," ungkap Puput saat ditemui di kediaman orangtuanya, di Ciledug Indah II, Tanggerang, Banten, Rabu (22/1/2014) malam.

Kedua orangtua istri Ustad Guntur Bumi (UGB) ini pun tak sempat mengungsi. Mereka hanya memanfaatkan lantai dua rumahnya untuk berlindung dari kepungan banjir. Di sana, mereka pun aman dari dinginnya air.

"Kalau mama papa di lantai dua, diungsikan ke situ semua," lanjut Puput.

Banjir memang sudah menjadi langganan di kawasan Ciledug. Untuk itu, mantan penyanyi cilik itu sudah bersiaga apabila musim penghujan datang. Untungnya tak ada kerugian parah yang dialami Puput.

"Alhamdulillah, di sini sering banjir, selalu siaga. Setiap bulan itu kami sudah mulai menaikan barang, jadi udah prepare," Tandas Puput Melati.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini