Sukses

Johnny Depp Segera Menikah, Mantan Kekasih Syok

Setelah menjalin hubungan selama kurang dari dua tahun, Johnny Depp dan Amber Heard siap langkahkan kaki ke jenjang pernikahan.

Johnny Depp telah mengkonfirmasi kebenaran kabar pertunangannya dengan kekasihnya, Amber Heard, pada akhir minggu lalu. Dikutip US Magazine, Depp dan Amber yang baru saja menjalani hubungan pacaran selama kurang dari dua tahun tersebut akan melangkah ke jenjang pernikahan.  

Sementara laman Showbizspy, Rabu (22/1/2014) mengabarkan jika banyak orang mendukung hubungan dua aktor yang bertemu di film Rum Diary pada 2012 tersebut. "Dia (Amber Heard) adalah pasangan yang cocok untuk Depp dan juga sikapnya," ujar seorang sumber.

Namun rupanya Vanesa Paradis kurang setuju dengan hal itu. Vanessa adalah kekasih pemain The Lone Ranger tersebut selama 14 tahun. Bahkan mereka sudah mempunyai buah cinta dari hubungan ini, Lily-Rose (14) dan Jack (11).

Walau sudah sangat lama bersama, Depp memang tidak berniat menikahi Vanessa. Mungkin karena hal itu pulalah, wanita 41 tahun tersebut dilaporkan syok mendengar berita pertunangan keduanya. Vanessa tahu benar bahwa mantan kekasihnya itu tidak akan pernah meresmikan hubungannya karena baginya pernikahan hanya sah di atas kertas dan tidak berarti apa-apa.

"Vanessa meyakinkan dirinya sendiri bahwa Amber adalah salah satu aktris Hollywood yang memanfaatkan Depp untuk menunjang karier dan hidupnya," tambah si sumber.

Sedangkan menurut Depp, pernikahan bukanlah sesuatu yang dapat direncanakan, baginya ini adalah tentang hubungan jiwa dan hati seseorang. Itulah sebabnya ia tidak pernah menikahi wanita yang sudah hidup lama dengannya dan justru berpaling kepada Amber yang baru kurang dari dua tahun menjadi pacarnya.  

Tetapi menilik sedikit jalan cinta Depp, pria  50 tahun itu memang telah berhubungan dengan banyak wanita. Ia menikah dengan Lori Anne Allison pada 1983-1985, lalu bertunangan dengan Jennifer Grey, Sherilyn Fenn, dan Winona Ryder. Depp juga pernah menjadi kekasih Kate Moss selama empat tahun. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini