Sukses

Girugamesh Siap Hantam Dunia Musik Melalui Live Best

Girugamesh bakal kembali membuat fans bahagia dengan merilis album berjudul Live Best.

Band visual kei Girugamesh bakal kembali membuat fans bahagia. Pada 2014, grup metal Jepang asal Chiba ini memiliki serangkaian rencana seperti bermain di dataran Eropa dan perilisan beberapa album baru.

Album baru yang akan dirilis Girugamesh pada tahun ini berjudul Live Best. Sesuai judulnya, album tersebut merupakan kompilasi dari lagu-lagu yang pernah dirilis oleh Girugamesh sebelumnya.

Rencananya, Live Best akan dirilis pada 26 Maret 2014 mendatang di Jepang dalam dua versi, Limited dan Regular Edition. Terdapat 18 lagu hits yang menjadi isi album ini dan DVD dengan jumlah 13 video.

Girugamesh beranggotakan Satoshi (Vokal), Nii (Gitar), Shuu (Bass), dan Яyo (Drum) sebagai personil tetapnya. Memulai karirnya sejak 2003 silam, band yang terkenal lewat lagu 'Kaisen Sengen' itu sudah mengeluarkan 5 album studio yakni 'Reborn' (2006), 'Girugamesh' (2007), 'Music' (2008), 'Now' (2009), hingga 'Go' yang meraih sukses di tahun 2011.

Nama Girugamesh sendiri berasal dari raja kuno Babilonia dan Sumeria, Gilgamesh. Dua orang personel Girugamesh, yaitu Shuu dan Nii sudah menjalin hubungan sejak masih SD dan sudah berada di atas panggung saat masih SMA.

Sejak 2008, Girugamesh melancarkan debut penjualan di Amerika Serikat melalui album ke-2 mereka. Dan saat ini, semua personel Girugamesh sudah merasakan serunya konser di berbagai negara. Termasuk benua Eropa dan Amerika.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini