Sukses

Julia Roberts Khawatirkan Emma Roberts

Pertunangan Emma Roberts dengan sang kekasih, Evan Peters justru membuat bibinya, Julia Roberts merasa khawatir.

Pertunangan Emma Roberts dengan sang kekasih, Evan Peters justru membuat bibinya, Julia Roberts merasa khawatir. Julia takut keponakannya itu membuat kesalahan besar dan menganggap Emma dan Evan masih terlalu muda untuk menikah.

"Emma hanya 22, dan Julia pikir dia membuat kesalahan besar dengan bergegas bertunangan dengan Evan. Julia yakin itu hanya akan menimbulkan rasa sakit dan patah hati. Bahkan Julia mengatakan kepada Emma, 'Kau terlalu muda untuk menikah. Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan," ungkap seorang sumber kepada majalah National Equirer yang dilansir Contactmusic, Senin (20/1/2014).

Hal itu terpacu dari pengalaman Julia Roberts yang hampir saja menikah dengan Keifer Sutheland pada usia yang tak jauh beda dengan Emma. "Menikah pada saat ini dalam hidup saya akan menjadi kesalahan yang terbesar yang pernah saya lakukan," ujar Julia saat itu.

Keprihatinan pemain film Pretty Woman ini datang lantaran Emma menemui dirinya saat dia dalam kesulitan dengan pihak kepolisian karena insiden di sebuah kamar hotel. Namun, lagi-lagi, keponakannya tak mau mendengarkan Julia Roberts.

"Emma pikir Julia terlalu berlebihan dan kini dia pikir Julia kembali bereaksi berlebihan sekarang. Emma yakin dia melakukan hal yang benar dengan menerima usulan Evan dan dia merasa Julia telah mencampuri urusannya," tandas sumber tersebut.(Mer)

Baca:
Emma Roberts Tunangan, Keluarga Terkejut
Emma Roberts Tunangan dengan Evan Peters?
Waduh, Emma Roberts Pukul Pacar Hingga Berdarah










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.