Sukses

Whulandary Herman Persiapkan Diri Jadi Penyanyi

Saat ini, dara berusia 26 tahun itu mengaku tengah mempersiapkan sebuah single yang akan dirilis tahun ini.

Di luar kesibukan dan aktivitasnya sebagai Puteri Indonesia, Whulandary Herman rupanya juga sedang mempersiapkan diri untuk menjajaki profesi baru sebagai penyanyi. Saat ini, dara berusia 26 tahun itu mengaku tengah mempersiapkan sebuah single yang akan dirilis tahun ini.

"Single masih dalam proses, tapi memang sudah sempat rekaman," ucap Whulan, sapaannya, saat ditemui di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2014).

Sayangnya, Puteri Indonesia 2013 ini belum mau secara gamblang menyebut judul single perdananya itu. Alasannya, Whulan masih melakukan persiapan khusus dengan produser label rekamannya.

"Kebetulan lagi didiskusikan alirannya. Kan kebetulan beda alirannya. Jadi masih dalam tahap proses, belum bisa disebutin dulu," urai dia.

Banyaknya penyanyi solo wanita di industri musik juga tak membuat nyali Whulandary dalam mengembangkan karier sebagai penyanyi menciut. Ia sangat tertantang untuk bisa memperlihatkan bakatnya di blantika musik.

"Semua orang punya skill buat nyanyi. Kalau aku, nyanyi itu hobi. Makanya, kalau ada tawaran kenapa nggak. Tapi aku nggak aji mumpung kok," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini