Sukses

Pelajaran Doni ADA Band Buat Stefany AFI

Selain Josh AFI yang berkesempatan berduet dengan Tata Janeta, Stefany pun mendapat giliran untuk satu panggung dengan Doni ADA band.

Selain Josh AFI yang berkesempatan berduet dengan Tata Janeta, Stefany pun mendapat giliran untuk satu panggung dengan Doni ADA band di panggung eliminasi New AFI 2013. Mereka menyanyikan lagu berjudul Terbaik Bagimu.

Selain nyanyi berdua, Stefany pun mendapat support dari vokalis ADA band itu. Hal itu tentu menumbuhkan kepercayaan diri Stefany.

"Saya bersukur sekali bisa duet bareng kak Doni. Dia sangat baik, dia support saya. Dia bilang, 'Kamu keren kok, suara kamu bagus'," ucap Stefany saat ditemui di Studio 5 Indosiar, daan Mogot Jakarta Barat, Jumat (17/1/2014).


Sebelum satu panggung, ternyata Stefany pun berkesempatan berlatih vokal bersama Doni. Di situlah Stefany cerita kalau Doni memuji karakter suaranya yang berkarakter.

"Kak Doni sempat muji suara aku, katanya suara aku bagus," ungkapnya.

Bukan hanya pujian dan support saja yang didapat Stefany dari cowok yang pernah dikabarkan dengan Sandra Dewi ini. Tetapi, Doni juga memberi pelajaran berharga buat Stefany yaitu untuk selalu bisa mengontrol emosi saat bernyanyi.

"Dikasih arahan. Yang penting di atas panggung jangan nervous, all out dan santai saja saat nyanyi," tandas akademia asala Jakarta ini.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini