Sukses

Kenangan Aziz Gagap pada Banjir

Komedian Aziz Gagap masih ingat kala dirinya harus berhadapan dengan banjir yang menerjang Ibukota DKI Jakarta disaat musim hujan tiba. Apalagi, Aziz memang tinggal di kawasan yang akrab dengan banjir.

"Rumah Aziz kan memang daerah banjir, nggak usah musim hujan, orang hujan seharian saja pasti langsung kebanjiran," ucap Aziz saat ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Sejak kecil, bintang sitkom `Opera Van Java` mengaku rumahnya kerap dilanda banjir. Hanya saja, saat itu Aziz sangat menikmati terjangan air yang masuk ke dalam rumahnya.

"Dulu kalau banjir ya senang, dulu kan banyak ikan. Ketika banjir, enak bisa sambil cari ikan. Sekarang mah adanya sampah, kayu," kata dia.

Tak heran, Aziz pun tak pernah mau menyalahkan pemerintah jika banjir mulai melanda berbagai kawasan di Ibukota. Ia melihat pemerintah sudah banyak melakukan banyak upaya untuk mengantisipasi datangnya banjir.

"Sekarang tinggal masyarakat dan warga Jakartanya saja. Pelajaran buat kita untuk selalu jaga kebersihan. Masa tiap tahun mau kebanjiran terus," imbuh Aziz.(Gie/Mer)