Sukses

Kristen Stewart Tak Yakin Bisa Bermain Bagus di Film EQUALS

Kristen Stewart akan berperan sebagai kekasih Nicolas Hoult di film EQUAL. Namun demikian, ia belum yakin bisa bermain bagus.

Di luar hubungannya yang naik-turun dengan Robert Pattinson, aktris cantik Kristen Stewart dikabarkan akan berperan sebagai kekasih dari bintang 'Warm Bodies', Nicolas Hoult. Diketahui, lewat sebuah film sci-fi romantis bertajuk 'Equals', keduanya pun dipastikan bergabung sebagai pemain utama.

Sayang, berbeda dengan Nicolas yang begitu bersemangat dengan peran barunya ini, Kristen justru merasa takut dengan peran barunya di adaptasi novel George Orwell tersebut.

"Aku takut. Film ini begitu ambisius. Dan aku tidak percaya akan bisa melakukannya." ucap Kristen seperti dilansir dari harian Digital Spy, Kamis (16/1/2014).

Tak hanya itu, merasa belum yakin bisa bermain apik seperti aktris pendahulunya. Kristen juga sempat mengingatkan sang sutradara, Drake Doremus mengenai hal tersebut.

"Aku berbicara pada Drake, 'Jangan harapkan aku untuk bisa melakukannya. Ini benar-benar sulit." lanjutnya.

Beruntung, merasa percaya dengan kemampuan pemeran Bella Swan di franchise 'Twilight Saga' tersebut, Drake pun berulang kali menguatkannya. "Drake tidak pernah mau menerima kata 'Tidak'." pungkas Kristen.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini