Sukses

Rindu Kekasih, Peggy Melati Sukma Curhat Lewat Buku

Namun, Peggy membantah bila buku itu merangkum kisah hidupnya. Peggy membagi buku ini dalam empat babak yang cukup unik.

Hingga saat ini, Peggy Melati Sukma masih betah hidup sendiri. Kenyataan ini membuat Peggy mencurahkan isi hatinya lewat sebuah buku yang dia tulis sendiri. Judulnya 3.5 Luapan Cinta di Air Tenang.

"Mungkin iya ini refleksi hidup saya. Ini tentang rasa cinta rasa rindu. Siapa yang nggak rindu ya punya pasangan hidup? Maka ini cinta dan rindu pada seseorang yang belum Tuhan takdirkan untuk saya. Ini lebih luas lagi, terlihat sekali penyerahan diri cinta rindu hanya sang maha cinta dan rindu," kata Peggy di Hotel Ibis Budget, Cikini, Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Namun, Peggy membantah bila buku itu merangkum kisah hidupnya. Peggy membagi buku ini dalam empat babak yang cukup unik.

"Saya nggak bisa bilang ini kisah hidup saya tapi ini bermakna. Ada empat pembabakan dan saya mulai dengan satu setengah cinta, karena menurut saya angka paling tinggi buat manusia itu ya angka satu. Sedangkan cinta lebih tinggi dari angka itu," urai Peggy.

Kemampuan Peggy dalam hal bahasa memang tak diragukan. Ia sudah bisa membaca buku sejak umur empat tahun.

"Umur empat tahun dan sudah baca buku yang ratusan halaman. Jadi membaca dan menulis buat saya sudah sebagai perjalanan hidup. Saya kelas 3 SD sudah mengikuti lomba karya tulis internasional, jadi udah part of my life, so it is journey of my life. Bedanya adalah dulu tidak mempublikasikannya karena butuh keberanian memanggul amanah," tutur Peggy. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini