Sukses

Wenda Tan Syok 2 Kali Keguguran

"Sekarang ini Wenda nggak mau keluar rumah, masih syok," ungkap Ruben Onsu.

Wenda Tan tengah dilanda kesedihan. Dia kembali mengalami keguguran janin yang baru berusia beberapa minggu di rahimnya beberapa hari lalu.

"Sekarang ini dia (Wenda) nggak mau keluar rumah, masih syok. Di rumah cuma main instragam, tidur, nonton DVD, gitu-gitu saja," kata suami Wenda, Ruben Onsu ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014).

Selain karena telah dua kali keguguran, kesedihan Wenda bertambah lantaran dia sudah memprediksi si bayi akan lahir pada Agustus 2014. Bulan itu bertepatan dengan kelahiran Wenda dan Ruben.

"Mungkin yang bikin Wenda sedih karena saya sama Wenda lahir di bulan Agustus. Dia mau anak kami juga lahir di bulan itu. Semua prediksi dia nggak terlaksana," ucap Ruben.

Sebagai suami, Ruben hanya bisa pasrah. Dia terus meyakinkan Wenda kalau dirinya akan selalu setia meskipun sampai sekarang belum dikaruniai anak.

"Dia bilang 'kayaknya aku nggak sempurna deh sebagai wanita'. Tapi saya sampai bilang 'mau punya anak atau nggak, saya tetap cinta kamu'," ujar Ruben Onsu.(Yaz/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.